Nih Pilihan Helm Zeus Buat Bikers yang Mau Mudik, Harganya Mulai Rp 400 Ribuan

 Sudah masuk bulan suci Ramadhan, berarti sebentar lagi banyak bikers yang bakal mudik ke kampung halaman, terutama menjelang hari raya lebaran.

Nih Pilihan Helm Zeus Buat Bikers yang Mau Mudik, Harganya Mulai Rp 400 Ribuan


Nah, untuk persiapan, bisa mencicil dulu perangkat safety utama saat berkendara motor, yakni helm. Peranti ini sangat penting untuk melindungi kepala dari benturan.

Di pasar helm, ada salah satu merek yang layak jadi pertimbangan para bikers, yaitu Zeus. Helm asal Vietnam ini punya kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Salah satu gerai helm yang khusus memasarkan helm Zeus adalah Toko HelmKu yang berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta No. 36 D, Jakarta Pusat.

Di sini tersedia lengkap berbagai jenis helm Zeus mulai dari half face, full face, hingga jenis helm yang memiliki tipikal untuk motor enduro.

Beberapa varian yang disediakan antara lain ZS 811, ZS 951, ZS 610, dan ZS 806. Bagi yang berminat berikut terlampir daftar harganya.


sumber:http://otomotif.grid.id/Motor/Umum/Nih-Pilihan-Helm-Zeus-Buat-Bikers-Yang-Mau-Mudik-Harganya-Mulai-Rp-400-Ribuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapi Banget! Modifikasi Yamaha Aerox 155 Ini Banyak Pakai Komponen Custom Garapan Sendiri

Ini All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 Pertama Yang Dimodif Ekstrem. Padahal Cuma Plug n Play, Tanpa Merusak Bodi

Begini Rasanya Nyetir Truk Volvo, Kok Mirip Naik Suzuki Ignis AGS Ya