Rapi Banget! Modifikasi Yamaha Aerox 155 Ini Banyak Pakai Komponen Custom Garapan Sendiri

JAKARTA - Berhasil bikin monoshock dan cakram belakang di Yamaha Aerox 155 ternyata tidak membuat Fat Motorsport puas, kreasi modifikasinya terus berlanjut.  

Rapi Banget! Modifikasi Yamaha Aerox 155 Ini Banyak Pakai Komponen Custom Garapan Sendiri


“Pokoknya mau tampil beda dan punya barang yang bikin sendiri, bukanPaling mencolok adalah bagian sok belakang, update terakhir dibenahi agar makin sempurna.

Kini ngumpet berada di balik bodi hanya terlihat sedikit saja menggunakan monoshock RCB untuk Yamaha MX King 150. 

“Monoshock ini dudukannya baru, beda dengan yang sebelumnya. Tujuannya biar bagian belakang lebih ceper, ngejar untuk tampilan kontes,” ujar Wirywan.

Part selanjutnya yang dibuat adalah arm aluminium billet untuk menggantian arm standarnya. Arm yang juga jadi dudukan sok belakang ini dibuat lengkap dengan dudukan kaliper belakang. 

“Swing arm ini dibikin sebagai ciri khas Fat Motorsport biar gak ada yang sama, selanjutnya finishing dilapis carbon water printing,” lanjutnya.

Lanjut, buritan dibuat lebih polos. Sepatbor dilepas, lalu dibuatkan cover bodi baru. Namun sebelumnya, rangka belakang dipotong supaya bisa lebih lancip.

“Karena kalau gak dipotong, rangkanya ngeganjel,” rinci pria yang bengkelnya ada di Pondok Bambu, Jakarta Timur ini.Sedang bodi belakang barunya dibuat dari akrilik yang dipanasin, “Lalu dibentuk dan terakhir dilapis water printing motif carbon,” bebernya.Suspensi depan juga diubah menggunakan suspensi Fast Bike tipe upside down kepunyaan NMAX.

“Pakai upside down ini harus ganti segitiga pakai NMAX karena beda diameter as nya,” ujar Wiryawan yang sedang kebanjiran order bikin cakram belakang Aerox ini. 

Sebagai finishing bodi utama dilabur warna hitam dengan kombinasi emas pada aksesori dan pelek

“Warna ini persis kaya ninja 250 gue dulu, warnanya ngangenin sih,” curhatnya. barang plug n play yang banyak dijual,” ujar Wiryawan owner Fat Motorsport.

sumber:http://otomotif.grid.id/Motor/Modifikasi/Rapi-Banget-Modifikasi-Yamaha-Aerox-155-Ini-Banyak-Pakai-Komponen-Custom-Garapan-Sendiri?page=2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 Pertama Yang Dimodif Ekstrem. Padahal Cuma Plug n Play, Tanpa Merusak Bodi

Begini Rasanya Nyetir Truk Volvo, Kok Mirip Naik Suzuki Ignis AGS Ya