Begini Kata Artis Cantik Poppy Sovia Buat Yang Suka Adventure Off-Road

Punya pengalaman adventure offroad, Poppy Sovia ternyata punya pesan loh bagi para wanita yang memiliki hobi sama.

Begini Kata Artis Cantik Poppy Sovia Buat Yang Suka Adventure Off-Road


Apa itu?

"Pesan-pesan aku untuk para offroader kalaupun memang kita lagi pengen jalan pastikan untuk meminta doa dan izin dari orang itu pasti," kata wanita kelahiran Sukabumi ini kepada OTOMOTIFNET di Jakarta.

"Yang diutamakan sih keselamatan ya, apalagi kan kita enggak tahu apa yang akan dihadapi ketika sudah di jalan. Jadi lebih baik utamakan safety first," lanjutnya.

Di sisi lain, Poppy menilai setiap aktivitas yang tidak hanya melibatkan diri sendiri namun juga berinteraksi dengan lingkungan sekitar pasti memerlukan etika tersendiri agar kegiatan tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Apalagi kalau kita lewat suatu perkampungan. Sopan santun juga harus diutamakan, jangan mentang-mentang kita bergeng-geng setelah lewat kampung orang tidak permisi," ungkapnya.

"Intinya jangan semakin banyak merusak alam, kalaupun memang kita memakai areanya untuk bersenang-senang mesti paham jangan sampai setelah kita pakai enggak ada tanggung jawabnya. Intinya harus melek dengan lingkungannya juga apalagi tata tertib juga harus dijaga," pesannya.

sumber:http://otomotif.grid.id/Motor/Umum/Begini-Kata-Artis-Cantik-Poppy-Sovia-Buat-Yang-Suka-Adventure-Off-Road

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapi Banget! Modifikasi Yamaha Aerox 155 Ini Banyak Pakai Komponen Custom Garapan Sendiri

Ini All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 Pertama Yang Dimodif Ekstrem. Padahal Cuma Plug n Play, Tanpa Merusak Bodi

Begini Rasanya Nyetir Truk Volvo, Kok Mirip Naik Suzuki Ignis AGS Ya